Habis Masa Jabatannya, Akhyar Nasution Pulang Rumah Naik Motor Trail
Akhyar Nasution naik motor trail (Malo M/VOI).jpg

Bagikan:

BANTEN – Viral foto Wali Kota Medan Akhyar Nasution pulang ke rumah naik motor trail. Dirinya terlihat berpamitan dengan seluruh ASN di Pemko Medan lantaran hari tersebut adalah terakhir masa tugasnya.

"Hari ini merupakan hari terakhir masa jabatan saya. Pertama saya mau ucapkan terimakasih kepada Abangda Dzulmi Eldin karena beliau saya ada di sini," terang Akhyar Nasution di Balai Kota Medan, Selasa 16 Februari.

Akhyar Sudah Mengembalikan Fasilitas yang Didapatkannya

Akhyar menjelaskan jika jabatannya merupakan amanah rakyat, sehingga semuanya akan berakhir pada waktunya.

"5 tahun kita bertugas pasti ada hal kurang mengenakkan diantara kita, secara pribadi saya minta maaf baik yang PNS ataupun PHL. Saya sudah mengabdikan apa yang saya punya. inilah kemampuan saya," terangnya.

Akhyar diketahui sudah mengembalikan seluruh fasilitas yang diperolehnya.  Setelah tidak menjabat wali kota Medan, dirinya mengaku akan aktif pada kegiatan sosial.

"Kegiatan pribadi, sosial dan instyallah tetap aktif di partai," imbuh Akhyar.

Setelah selesai mengucapkan salam perpisahan, Akhyar langsung berpamitan dan meninggalkan balai kota dengan mengendarai sepeda motor trail.

Perlu diketahui, Akhyar Nasution sebelumnya adalah Wakil Wali Kota Medan, berpasangan dengan Wali Kota Dzulmi Eldin. Namun Akhyar harus menjadi wali kota menggantikan posisi Dzulmi Eldin yang terjerat kasus korupsi.

Selain viral Akhyar Nasution naik motor trail, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!