Indosat Kembali Gelar Turnamen MLBB H3RO Esports 5.0 Tahun Kelima
Turnamen H3RO Esports kembali digelar (foto: Indosat)

Bagikan:

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, kembali  menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan esports di Indonesia dengan menghadirkan turnamen MLBB “H3RO Esports 5.0.”

Bekerja sama dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI), Tri ingin memberikan kesempatan bagi para talenta esports Tanah Air untuk mewujudkan impian mereka menjadi pemain profesional, serta mempersiapkan diri untuk berkompetisi di turnamen esports internasional di masa depan.

"Dengan bangga tahun 2024 ini kami bisa menghadirkan kembali  turnamen yang sudah memasuki tahun kelimanya. Turnamen H3RO Esports 5.0 menjadi bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan dukungan kepada talenta gamer muda di Indonesia," kata Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Lebih lanjut, melalui turnamen ini, Sekretaris Jenderal PBESI, Frengky Ong juga menegaskan kembali komitmen PBESI dalam membentuk ekosistem esports yang membawa dampak positif di Indonesia. 

“Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada H3RO dan berharap turnamen ini akan terus meningkatkan perannya sebagai candradimuka lahirnya patriot-patriot bangsa dari bidang esports, sekaligus sebagai benchmark penyelenggaraan kegiatan esports yang berkualitas," ucap Frengky. 

Turnamen H3RO Esports 5.0 akan menjadi bagian dari Seleksi Nasional yang menentukan juara untuk mewakili Tim Nasional Esports Indonesia di ajang IESF World Esports Championship 2024. 

H3RO juga akan mengundang 9 tim profesional dengan atlet Esports terbaik dari Indonesia untuk membuktikan kemampuan mereka, sehingga H3RO Esports 5.0 menjadi ajang pembuktian kualifikasi ke Seleksi Nasional yang akan diselenggarakan pada tanggal 10-14 Juni 2024. 

Rangkaian acara H3RO Esports 5.0 dimulai dengan kualifikasi fase pertama dari 3 hingga 5 Mei 2024. Sementara fase keduanya akan berlangsung dari 10 hingga 12 Mei 2024. 

Kemudian diikuti dengan babak penyisihan grup pada 13 hingga 16 Mei 2024. Lalu, babak Grand Final akan disiarkan secara langsung dari 22 hingga 26 Mei 2024. Seluruh partisipan yang tercatat dalam turnamen H3RO Esports 5.0 akan memperebutkan total hadiah hingga Rp300.000.000.